Rabu, 19 April 2017

Hungry Shark World (Mod: Unlimited Money) 3.8.0 Apk

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image

Hungry Shark World termasuk game yang bisa dimainkan segala usia. Game ini termasuk dalam kelompok game arcade di Google Play Store. Tak hanya di Play Store, Anda pun boleh mengakses laman resmi Ubisoft Entertainment’s bila ingin mendownload sekaligus membaca lebih mendalam mengenai pengembang yang menciptakan game penuh tantangan yang satu ini. 

Game Hungry Shark World mod apk tersedia untuk didownload dan dipasang ke handset Android dengan spesifikasi 17 api dan yang lebih tinggi. Anda  juga bisa mendapatkan game  untuk Android ini dengan browser ponsel favorit lalu cukup tekan install. Untuk diketahui disini kami juga menyiapkan file apk game Hungry Shark World asli yang bisa diunduh dengan kecepatan memuaskan, beda bila mendownload dari situs lain.

Deskripsi Game Hungry Shark World :

*** Hiu kembali dalam sekuel yang lebih besar dan lebih buruk untuk Evolusi Hiu Lapar! ***
Kendalikan hiu dalam hiruk-pikuk makan dan nikmati makanan Anda melalui banyak samudera yang menyantap segalanya mulai dari ikan dan burung seukuran gigitan hingga paus lezat dan manusia tanpa disadari!
*** Game ini hanya kompatibel dengan perangkat yang menjalankan Android 5.0 atau lebih tinggi ***

Game resmi untuk Shark Week, tayang setiap minggu seperti Shark Week!

30 SPESIFIKASI SAHAM
Pilih dari berbagai hiu dalam 7 tingkatan ukuran yang berbeda, termasuk predator laut ikonik: Great White!

DUNIA TERBUKA BESAR
Jelajahi Kepulauan Pasifik yang subur, Samudra Arktik yang membeku, Laut Arab yang eksotis, dan sekarang Laut Cina Selatan, tujuan kota yang semarak penuh dengan korban segar dan tidak waspada!

FEAST UNTUK MATA ANDA
Alami kegilaan makan dalam grafis 3D kualitas konsol yang memukau yang akan mengeluarkan segalanya dari air!

SURVIVAL OF THE HUNGRIEST
Ini dimakan atau dimakan di perairan yang penuh dengan 100-an makhluk lezat dan berbahaya … Paus, kapal selam, dan penduduk lokal yang berkeliaran WASPADALAH!

SWAG SWAG PENCUCI
Tingkatkan hiu Anda dan lengkapi gadget rahang untuk menggigit lebih keras, berenang lebih cepat dan tumbuh lebih lapar! Tidak ada hiu yang lengkap tanpa headphone, payung, dan jetpack freakin!

SUPER KULIT
Sesuaikan pemangsa Anda dengan kulit yang unik! Penampilan rockin ini tidak hanya melepaskan kepribadian hiu batiniah Anda tetapi juga memaksimalkan statistik Anda!

MISI MANIK BOSS BADASS
Ikuti lebih dari 20 jenis misi termasuk tantangan skor tinggi, perburuan mangsa, dan pertarungan bos epik!

PETS PREDATORIUM MEMBANTU
Bayi hiu, paus, gurita, dan bahkan elang botak senang membantu dengan kemampuan khusus untuk meningkatkan kesehatan, skor, dan banyak lagi!

DEAL DEAL SUPERSIZED
Melepaskan potensi pemangsa hiu Anda: mode SuperSize, bergegas, ledakan, hipnosis, dan banyak lagi!

Download Hungry Shark World (Mod: Unlimited Money) 3.8.0 Apk untuk Android

hungry-shark-world-v3_8_0.apk

MOD

hungry-shark-world-v3_8_0-mod.apk