Senin, 17 April 2017

Embee Meter CX v1.4.11 APK

Deskripsi Aplikasi Embee Meter CX

Instal Embee Meter CX dan dapatkan Bayaran 

Bagaimana cara kerjanya? 

Setelah Anda mengeklik “Gabung Sekarang” dan nyalakan Pengukur, Anda secara otomatis mendapatkan “Titik Pengukur” setiap hari hanya untuk menggunakan ponsel Anda secara normal. 

Hanya dalam beberapa hari, Anda dapat mencairkan “Titik Pengukur” Anda untuk uang tunai melalui Paypal, Kartu Hadiah, atau Airtime Mobile (Tergantung pada negara). 

Itu dia! Tidak ada iklan. Tidak ada video untuk ditonton. Tidak ada yang perlu diklik. 

Aplikasi ini melakukan apa yang dikatakannya. Anda dibayar tunai hanya karena menggunakan ponsel Anda. Semakin lama Anda membiarkan aplikasi terpasang, semakin banyak uang yang Anda hasilkan. 

Itu semudah itu. 

Jika Anda ingin informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami untuk melihat kebijakan privasi dan pelajari lebih lanjut. 

Aplikasi ini menggunakan layanan Aksesibilitas.

Layanan Aksesibilitas digunakan untuk tujuan mengumpulkan informasi riset pasar di situs web dan aplikasi yang dikunjungi dan digunakan pengguna kami. Semua informasi dipertahankan sesuai dengan Kebijakan Privasi kami. Hal ini memungkinkan orang, yang mungkin tidak mau atau tidak dapat berpartisipasi dalam survei atau bentuk riset pasar lainnya, dengan mudah, aman dan secara anonim dikompensasikan untuk memenuhi kebutuhan, preferensi, dan suara mereka yang didengar oleh perusahaan yang menyediakan produk dan layanan yang digunakan orang-orang dan mengandalkan setiap hari. 

Layanan Aksesibilitas Dinyatakan: 
* Pantau tindakan Anda – Kami menggunakan ini untuk mengetahui aplikasi apa yang Anda gunakan dan situs web mana yang Anda tuju. 
* Ambil konten jendela – Kami menggunakan ini untuk mengetahui situs web mana yang Anda tuju.

Informasi lebih detil Google Play
Supported Android
{4.0 and UP}
Supported Android Version:-
Jelly Bean (4.1–4.3.1) – KitKat (4.4–4.4.4) – Lollipop (5.0–5.0.2) – Marshmallow (6.0 – 6.0.1) – Nougat (7.0 – 7.1.1) – Oreo (8.0-8.1)

Download Embee Meter CX v1.4.11 APK untuk Android