Selasa, 21 Maret 2017

Google Classroom Apk 6.1.065.00.44

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image

Google Classroom termasuk aplikasi yang bisa digunakan segala usia. Aplikasi ini termasuk dalam kelompok education di Google Play Store. Tak hanya di Play Store, Anda pun boleh mengakses laman resmi Google LLC’s bila ingin mendownload sekaligus membaca lebih mendalam mengenai pengembang yang menciptakan aplikasi penuh tantangan yang satu ini. 

Aplikasi Google Classroom apk tersedia untuk didownload dan dipasang ke handset Android dengan spesifikasi 16 api dan yang lebih tinggi. Anda  juga bisa mendapatkan aplikasi  untuk Android ini dengan browser ponsel favorit lalu cukup tekan install. Untuk diketahui disini kami juga menyiapkan file apk Google Classroom asli yang bisa diunduh dengan kecepatan memuaskan, beda bila mendownload dari situs lain.

Deskripsi aplikasi Google Classroom :

Google Classroom adalah layanan gratis untuk sekolah, nirlaba, dan siapa pun yang memiliki akun Google pribadi. Ruang kelas memudahkan peserta didik dan instruktur untuk terhubung — di dalam dan di luar sekolah. Kelas menghemat waktu dan kertas, dan membuatnya mudah untuk membuat kelas, mendistribusikan tugas, berkomunikasi, dan tetap teratur.

Ada banyak manfaat menggunakan Kelas:
• Mudah diatur – Guru dapat menambahkan siswa secara langsung atau berbagi kode dengan kelas mereka untuk bergabung. Hanya perlu beberapa menit untuk mengatur.
• Menghemat waktu – Alur kerja tugas sederhana tanpa kertas memungkinkan guru untuk membuat, meninjau dan menandai tugas dengan cepat, semuanya di satu tempat.
• Meningkatkan organisasi – Siswa dapat melihat semua tugas mereka di halaman tugas, dan semua materi kelas (mis., Dokumen, foto, dan video) secara otomatis dimasukkan ke dalam folder di Google Drive.
• Meningkatkan komunikasi – Ruang kelas memungkinkan guru untuk mengirim pengumuman dan memulai diskusi kelas secara instan. Siswa dapat berbagi sumber daya satu sama lain atau memberikan jawaban atas pertanyaan di sungai.
• Terjangkau dan aman – Seperti layanan G Suite untuk Pendidikan lainnya, Ruang Kelas tidak mengandung iklan, tidak pernah menggunakan konten atau data siswa Anda untuk tujuan iklan, dan gratis.

Download Google Classroom Apk 6.1.065.00.44 untuk Android

Google Classroom_v6.1.065.00.44.apk